Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
weize

Cara meningkatkan libido pria secara alami

Cara meningkatkan libido pria secara alami.

Hilangnya gairah di saat berhubungan intim tentunya menjadi masalah bagi setiap orang, terutama bagi pria yang sudah dewasa dan sudah menikah. Salah satu cara membuat pasangan bahagia adalah memberikan kepuasan saat di atas ranjang dengan meningkatkan libido pria, apa jadinya jika gairah seorang lelaki mulai berkurang, tentu saja akan membuat pasangan anda kecewa.

Namun tidak perlu kawatir, mari simak bersama sama 10 daftar cara meningkatkan libido dengan minuman yang sehat. bahan-bahan yang mudah di cari seperti sayur atupun buah-buahan yang bisa meningkatkan libido pria.

cara meningkatkan libido pria


Mari simak 10 daftar minuman peningkat libido pria ;

1. Jus Delima.

Kandungan antioksidan yang terdapat pada buah delima, dimana kandungan tersembut mampu melancarkan peredarah darah sampae dengan di areal vital sekaligus mampu meningkatkan kadar testosteron, dan hal ini sangat cocok di konsumsi oleh penderita disfungsi ereksi.

Oleh sebab itu jus delima sangat bagus dikonsumsi untuk membantu meningkatkan libido.

2. Jus Alpukat.

Alpukat adalah buah yang paling di gemari setiap kalangan, terutama jika sudah di olah menjadi jus, namun taukah anda di balik kenikmatan ternyata alpukat kaya akan gizi yang sangat bagus untuk kesuburan wanita ataupun pria. Buah alpukat juga kerap di sebut sebagai buah afrodisiak, buah yang mampu meningkatkan gairah sexual.

Kandungan yang dimiliki buah alpukat seperti asam folat dan lemak baik mampu meningkatkan mood dan sekaligus sebagai sumber energi.

3. Jus Pisang.

Buah pisang siapa yang tidak mengetahui buah yang sangat enak ini. di balik rasanya yang enak buah pisang ternyata memiliki kandungan triptofan dimana kandungan ini membantu meningkatkan mood anda dan membuat perasaan menjadi semakin rilaks. Selain itu juga memiliki kandungan kalium yang cukup tinggi, dimana kandungan ini berfungsi sebagai pembantu produksi testosteron. Oleh karena itu megkonsum pisang ataupun di jadikan jus sangat bagus untuk meningkatkan libido.

4. Jus semangka.

Buah semangka dengan rasa yang manis dan juga sangat menyegarkan ini memiliki kandungan zat likopen dimana zat ini berfungsi sebagai merelaks kan pembuluh darah dan sekaligus meningkatkan sirkulasi darah. Mengkonsumsi semanga atau juga di jadikan jus memang sanagat menyegarkan selain itu juga mampu meningkatkan gairal sexual seseorang.

5. Kopi.

Menurut para ahli kandungan kafein yang terdapat pada kopi selain mampu membuat anda terjaga dari rasa kantuk juga mampu meningkatkan libido.

6. Anggur merah.

“Red wine” atau sebutan biasanya anggur merah, minuman jenis wine ini memang memiliki banyak manfaat salah satunya yang sudah diketahui banyak orang adalah mengkonsumsi anggur merah segelas sudah mampu menimbulkan rasa tenang dan juga bisa membantu produksi testosteron di dalam dara. Oleh sebab itu meminum red wine satu gelas sangat cocok sebelum berhubungan intim dengan pasangan anda.

Sebagai catatan jangan mengkonsumsi red wine secara berlebihan karena bisa menganggu saluran fungsi ereksi anda.

7. Susu Cokelat.

Susu cokelat. Sebagian besar pasti sudah mengetahui minuman pavorite bagi setiap kalangan ini, Meminum susu cokelat ternyata mampu memaksimalkan hormon bahagia atau “ serotonin dan feniletilamin. sebab memuncaknya hormon bahagian akan membuat anda melupakan stres dan juga sekaligus mampu mendorong gairah sexual anda semakin meningkat.

8. Jus seledri.

Seledri biasanya kerap kita temukan sebagai bumbu pelengkap di abang-abang bakso. Di lain sisi sebagai bumbu penyedap, ternyata seledri juga bisa di jadikan jus mungkin anda harus mencobanya terutama kandungan yang dimiliki seledri juga sangat bagus di antarnya afrodisiak yang mampu meningkatkan harsat sexual atau libido selain dari itu juga berfungsi sebagai melancarkan dan meningkatkan aliran darah di dalam tubuh.

Dan satu lagu menurut para ahli bahwa seledri juga memiliki kandungan zat androsteron  yang cukup tinggi dimana zat ini berguna untuk meningkatkan libido pria dan meningkatkan hormon testosteron. Namun paparan ini belum terbukti masih perludi lakukan penelitian lebih lanjut.

9. Jus Wortel.

Wortel yang biasanya hanya di anggap sangat bagus untuk kesehatan mata, Namun faktanya waortel memiliki banyak manfaat dan kandungan seperti yang kita ketahui adalah Vitamin E , kaya akan antiokasidan dan juga nutrisi. Vitamin E dan juga kandungan potasiumnya yang tinggi pada wortel berfungsi mengatasi masalah disfungsi ereksi. kandungan-kandungan ini juga bisa membantu melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh anda.

Kandungan nutrisi pada wortel berfungsi sebagai meningkatkan kulaitas dari sperma anda dan tetap menjaga kesehatan dari sperma.

Oleh sebab itu mengolah wortel menjadi jus menyehatkan sekaligus menjadi jalan keluar bagi anda yang hasrat sexualnya sedang menurun.

10. STMJ (susu, telur, madu jahe)

STMJ sudah menjadi minuman favorite dari jama dulu, saat ini mungkin saja masih bisa anda temukan di beberapa warung-warung angkringan. Campuran dari telur, madu jahe yang di percaya sebagai peningkat libido pria.

Mari kita bedah satu-satu

Madu yang memiliki kandungan Vitamin B di tambah dengan kuning telur memiliki kandungan protein yang cukup tinggi, dimana kandungan ini mampu memaksimalkan produksi testosteron.

Jahe seperti yang kita ketahui meminum air jahe mampu membuat tubuh kita terasa hangat, dan rasa panas. hal ini lah yang menjadi pemicu meningkatnya gairah sexual. 

Jadi campuran dari STMJ ini sangat bagus untuk meningkatkan gairah sexual anda dan libido pria.

10 daftar minum di atas bisa anda terapkan untuk meningkatkat libido anda terutama bagi pria. Akan tetapi di sisi lain juga harus anda imbangin dengan pola hidup yang sehat. dengan istirhat yang cukup, mengindari masalag yang bisa membuat anda stres dan juga ber olahraga yang ruti, kebiasan selain bisa menjaga kesehatan anda juga sekaligus mampu meningkatkan hasrat sexual anda.

Dari pada anda mengkonsumsi obat-obatan yang belom terjamin kasiat dan keamanannya, lebih baik mencoba 10 daftar minuman sehat di atas selain bagus untuk meningkatkan libido, juga sangat bagu untuk kesehatan tubuh.

Greyz
Greyz selamat datang di profile kami jika ada kritik dan saran silahkan cantumkan di kolom komentar, kami akan segera memberikan yg terbaik.

Post a Comment for "Cara meningkatkan libido pria secara alami"